salah-satu-menu-di-sumo-sushi-bar3_20170610_162753
Kuliner & Wisata

Sumo Sushi Bar, Konsep Dining Otentik ala Jepang Pertama di Yogyakarta

Kota Yogyakarta menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi para wisatawan dari berbagai daerah. Hal tersebut menjadi salah satu faktor pendorong bagi munculnya beragam tujuan wisata kuliner di kota gudeg ini.

Beragam resto dengan variasi menu bisa anda temukan dengan mudah di Yogyakarta. Salah satunya  Sumo Sushi Bar. Di resto tersebut menyediakan menu makanan khas Jepang, yaitu Sushi dengan cita rasa yang unik dan otentik.

Berlokasi di Lippo Plaza Jogja, lantai bawah, Sumo Sushi Bar merupakan sebuah resto dengan konsep dining yang begitu otentik ala Jepang pertama di kota Yogyakarta.

Resto ini mengusung gaya restoran dengan menu sushi seperti pada umumnya yang ada di berbagai negara dan kota-kota besar lainnya.

Di Sumo Sushi Bar ini Konsumen dapat langsung memilih sendiri menu sushi yang disukai, langsung diatas sushi belt.

“Setiap meja konsumen akan dilalui sushi belt, sehingga dapat lebih leluasa memilih sushi yang diinginkan, tanpa perlu memesan kepada staf restoran. Jadi setiap konsumen bisa mengambil sushi yang diinginkan tanpa harus memesan kepada staf restoran,” jelas Elisafan Rendy Putra, selaku
Pada Sushi belt dengan konsep meja berjalan itu, diisi dengan beragam sajian sushi yang kaya rasa dan memiliki tampilan yang kreatif.

“Menariknya semua sushi yang tersaji di Sumo Sushi Bar harganya sama dan pastinya murah. Konsumen datang dan langsung pilih tempat duduk saja, lalu pilih sushi diatas sushi belt, konsumen membayar berdasar jumlah piring sushi yang dimakan,” tambah Rendy.

Sumo Sushi Bar tersebut baru dibuka untuk umum pada tanggal 10 juni 2017 kemarin.

Design interior di Sumo Sushi Bar sendiri dikemas lebih modern. Sehingga konsumen dapat merasa nyaman, tidak melulu makan tetapi juga nongkrong. Untuk kapasitas pengunjung, Sumo Sushi Bar menyediakan 88 tempat duduk.

Di Sumo Sushi Bar, para konsumen dapat memilih berbagai menu Sushi diantaranya, Salmon sushi, Sahimie, serta Sushi tuna.

Selain menu Shusi tersebut , konsumen juga dapat menikmati beragam menu alternatif lain, seperti, Sashimi, puding, mochi, dan cheese cake. Konsumen pun dapat menyaksikan pembuatan sushi di dapur terbuka dari chef handal.

Hal menarik lainnya di Sumo Sushi Bar, ialah, di setiap meja konsumen terdapat keran air minum.

“Jadi di setiap meja terdapat keran air panas dan tea bag. Konsumen bisa menyeduh sendiri ocha-nya, dan ini gratis,” pungkas Rendy.

Baca Lengkapnya :

tribunnews.com

Post Comment


5 + 7 =